Senin, 15 Juni 2009

Cinta Terberat Ika Putri

Soal pernikahan sama sekali belum terpikirkan oleh Ika Putri Widyaningtyas (23). Penyanyi cantik asal Surabaya ini beberapa kali menjalin hubungan dengan pria dengan masa pacaran yang tidak sebentar. Bahkan, Ika pernah pacaran dengan seorang pria selama empat tahun.
”Untuk urusan menikah, masih belum terpikirkan. Tapi aku sudah punya pacar dan baru satu tahun ini kita menjalin hubungan,” ujar Ika Putri saat ditemui Warta Kota di Plaza Gajah Mada, Jakarta Pusat, Sabtu (18/4).
Bukan karena usia asmaranya yang baru satu tahun yang membuat Ika belum ingin menikah, melainkan karena hubungan itu belum 100 persen direstui orangtuanya. Kisah cinta Ika yang baru boleh dibilang yang terberat. Meski begitu, Ika dan sang Arjuna tidak patah arang untuk terus meniti kasih karena sama-sama menemukan kecocokan.
Sayangnya, hubungan Ika yang sekarang tak mendapat restu orangtuanya, dan ini adalah pengalaman pertamanya. Sebelumnya beberapa kali Ika pacaran selalu disetujui keluarganya. Karena harus selalui atas restu orangtuanya, sampai-sampai bintang film Basahh... ini sempat berpikir akan selalu mencari pacar sesuai kehendak ayah dan ibunya.
Pacaran boleh tak direstui, tetapi tidak sampai mengurangi semangat Ika dalam mengejar impiannya menjadi penyanyi yang diakui di negeri ini. Apalagi, album barunya yang diluncurkan tahun 2008 telah membuahkan hasil dengan masuk nomine Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards untuk kategori Kolaborasi. Ika duet dengan Ayat dari grup Kindem Artis dalam lagu Kita Bisa.
(wik)

Tidak ada komentar: