Senin, 15 Juni 2009

Topodade Menang, Manajer Meninggal

Kegembiraan Topodade, juara kontes nyanyi Dream Girls, hanya berlangsung 30 menit karena manager mereka, Martin Padede, meninggal dunia saking gembiranya. Martin telah menemani Topodade bersama grup bandnya Topomare selama kurang lebih delapan tahun.
”Beliau rupanya terlalu gembira mendengar kabar kemenangan ini dan langsung pingsan. Setelah di rumah sakit, akhirnya meninggal dunia. Kata dokter karena serangan jantung,” ujar Nilam, personel Topodade, ketika dihubungi Warta Kota, Kamis (14/5).
Topodade, asal Jakarta, yang terdiri dari Nilam Dwi Lestari (31), Chrysanti Laelyanska (32), dan Mia Almelia Sani (33). Pada malam grand final Dream Girls Rabu (13/5) malam, mereka mengalahkan 3G dari Bandung. Topodade meraih 57,3 persen SMS sedangkan 3G hanya 42,57 persen. Mereka berhak atas hadiah berupa tiga buah rumah impian.
Kini Topodade tengah mempersiapkan latihan dan syuting untuk masuk dapur rekaman. Mereka akan membuat album mini berisi tiga lagu, salah satunya lagu dari grup band ST-12 berjudul Aku Masih.
(wik)

Tidak ada komentar: