Selasa, 14 Juli 2009

Mulan Nunggu Giliran...


Celestinus Trias HP
Pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi, Mulan Jameela, siap merilis album terbarunya. Hanya saja, dia harus rela antre alias menunggu giliran.

Ini karena manajemen yang menaunginya, Republik Cinta, masih sibuk memikirkan grup band yang juga hendak menelurkan album baru, yakni Dewa 19 dan The Rock.

”Aku sudah ditagih untuk mengeluarkan album, tetapi harus antre karena banyak artis yang juga ada di dalam naungan Republik Cinta. Kerja mereka tidak hanya membuatkan albumku tetapi juga artis lainnya. Saat ini ada The Rock dan Dewa 19 yang juga akan mengeluarkan album baru,” ujar Mulan seusai syuting rekaman perdana acara musik Fansbook di TPI, Selasa (23/6) malam.

Mulan mengakui bahwa Republik Cinta dengan nama besar Ahmad Dhani di belakangnya menjadi jaminan lagu-lagu yang akan diluncurkan laris di pasaran. ”Salah satu alasan aku masuk ke manajemen Republik Cinta adalah karena aku ingin albumku di-publish beliau (Ahmad Dhani),” ucapnya.

Dalam acara musik Fansbook, Mulan memperkenalkan salah satu lagu yang dijagokan dalam album terbarunya, berjudul Cinta Mati Dua. Lagu yang aslinya milik musisi Brasil, Sergio Mendez, ini seluruh aransemennya dikerjakan oleh Dhani.

Album tersebut kelak menjadi album solo kedua Mulan setelah Makhluk Tuhan Paling Seksi. Sebelumnya, Mulan berduet dengan mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty, dengan panggilan akrab Mulan Kwok.

Ia memuji Fansbook yang mempertemukan penyanyi dan fansnya. (wik)

Tidak ada komentar: