Selasa, 21 Juli 2009

Nadila Ernesta Tiru Tessy

Artis cantik Nadila Ernesta mengaku terinspirasi gaya pelawak Tessy yang suka mengenakan cincin besar di semua jarinya. Saat press preview film Hantu Rumah Ampera, Nadila datang dengan segala pernak-pernik pada jari dan pergelangan tangannya. Mulai dari cincin batu akik warna hijau, cincin polos besar, hingga cincin berbentuk kancil. Di lengan kanannya pun, dia menempelkan bermacam gelang, dari gelang kayu hingga kain.

”Ini sih terinspirasi Tessy. Aku kebetulan juga lagi suka pakai cincin dan pacarku juga tidak protes,” ujar Nadila, Rabu (1/7).

Keinginan Nadila memakai cincin karena ia merasa jarinya kurang bagus dilihat jika polos tanpa perhiasan.Karena saat ini banyak dijual beraneka jenis cincin dari bahan non-emas, Nadila pun terpikat dan memakai cincin dengan beragam model pada hampir semua jarinya.

Koleksi cincin Nadila tidak hanya yang dia kenakan saat itu, tetapi sudah mencapai ratusan. Dia ternyata sudah mengoleksi cincin dan gelang sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Tempat kekasih Enno Netral ini membeli cincin dan gelang juga tidak hanya di Jakarta, tetapi di beberapa daerah lain seperti Bali.

Begitu maniaknya Nadila mengoleksi cincin, ia tidak memperhitungkan biaya yang harus dikeluarkan. Selama penggila sepatu ini melihat ada cincin yang bagus dan cocok di hatinya, langsung saja dibeli. Tidak mengherankan jika pemeran Livi di film horor Hantu Jembatan Ancol ini tergolong boros dalam mengelola uang.

Menanggapi kabar akan segera bertunangan dengan Enno, Nadila membantahnya sambil tertawa kecil. Ia meyakinkan wartawan bahwa hubungannya dengan Enno berjalan seperti biasa, serius tetapi belum merencanakan sesuatu.

Soal Enno sebagai personel grup band yang digandrungi banyak perempuan, Nadila menanggapinya dengan santai. ”Kalau ada perasaan cemburu karena ada wanita cantik yang suka dia (Enno) itu biasa, tapi tidak sampai cemburu sekali. Aku bisa menerima karena itu pekerjaan dia. Yang penting dia sudah mendapatkan aku,” ujarnya singkat. (wik)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bagusss