Senin, 13 Juli 2009

Indra Bekti Segera Menikah

Presenter Indra Bekti telah mengikat janji setianya dengan sang kekasih. Ikatan itu diwujudkan dalam bentuk cincin pasangan berwarna putih yang ia kenakan di jari manisnya. Namun demikian mereka baru akan menikah tahun 2011.

”Cincin ini sebenarnya pacar yang kasih karena di Malaysia dia banyak yang ngelamar. Jadi, cincin ini biar orang tahu kalau dia sudah punya pacar,” ujar Indra Bekti sambil memamerkan cincinnya.

Indra tak menyebutkan secara lengkap tentang kekasihnya tersebut. Ia hanya menyebut wanita tersebut berinisial D. Perkenalan mereka terjadi dua tahun lalu. Saat itu, Indra yang baru pulang mengikuti sebuah acara di Bangkok, Thailand, transit di Malaysia. Kebetulan, sang pacar juga hendak pulang ke Jakarta setelah mengikuti acara kantornya.

Sambil menanti pesawat, mereka bertemu. Awalnya, teman gadis keturunan Belanda-Arab berinisial D ini ingin difoto bareng Indra. Dengan setengah hati, pacar Indra pun menyetujuinya.

”Karena saya lihat dia cantik banget, saya tanya dia apa dia mau foto dengan saya. Eh, ternyata dia tidak mau,” cerita Indra.

Melihat minat Indra pada sang cewek cukup besar, Irfan Hakim yang saat itu sedang bersama Indra langsung meminta nomor telepon sang cewek. Sejak itulah hubungan Indra dan sang pacar dimulai.

”Waktu itu saya bilang, saya tidak lagi mencari pacar tetapi saya mencari istri. Ternyata dia juga serius dan kami resmi berpacaran,” katanya. (wik)

Tidak ada komentar: