Selasa, 14 Juli 2009

Nuri Maulida Belajar Dari Peran

Aktris dan presenter Nuri Maulida mengaku banyak mengambil manfaat dari perannya sebagai Kayla di sinetron Cinta Fitri. Karakter yang dibawakannya merupakan orang yang sabar dan selalu membela sesuatu yang benar.

"Aku sangat mencintai peran Kayla ini jadi aku harap karakternya di session keempat ini tidak berubah. Kayla itu selalu menyerahkan segalanya kepada keputusan Allah," ujar Nuri Maulida, ketika ditemui di sela-sela syuting Cinta Fitri baru-baru ini.

Tidak heran jika Nuri banyak mengambil contoh dari karakter Kayla. Ia bahkan menerapkan peran Kayla dalam kehidupannya sehari-hari, misalnya ketaatan Kayla dalam segi ibadah. Atau kesabarannya dalam menghadapi masalah dan kedewasaanya menghadapi segala hal.

Namun, peran protagonis yang dibawakan oleh cewek kelahiran Bandung 22 November 1985 ini ternyata tidak membuatnya puas. Ia merasa tetap ingin mendapat banyak peran lagi termasuk berperan antagonis.

Bintang film Angkerbatu (2007), Lawang Sewu (2007), dan Liar (2008) ini mengaku dirinya pernah mendapat peran antagonis dan ternyata menurut pandangan orang, peran yang ia bawakan sangat bagus sehingga citra dirinya sebagai pemain dengan peran protagonis tidak terlihat lagi.

"Tetapi itu sulit sekali. Karena dari make-up aku yang selalu protagonis, aku harus beradegan lebih ekstra keras lagi. Ternyata banyak orang yang bilang aku dapat karakter itu dan bisa membawakannya dengan baik. Aku rasa kalau kita memainkan dengan total, pasti bisa," ungkap artis yang melejit lewat perannya di film Me Vs High Heels ini.

Bagi Nuri, peran apapun yang akan dia mainkan dalam berbagai drama maupun film, harus dilakoni dengan sebaik-baiknya. Kecintaannya pada dunia akting membuatnya siap untuk menghadapi apapun karakter yang harus ia mainkan. (wik)

Tidak ada komentar: