Senin, 13 Juli 2009

Shireen Sungkar Tunda Kuliah

Pesinetron Shireen Sungkar menolak menyebutkan nilai akhir yang ia peroleh setelah dinyatakan lulus Ujian Nasional (UN). Kekasih Adly Fairuz ini merasa dirinya tidak nyaman jika harus menyebutkan nilai yang ia peroleh.

Katanya bisa lulus saja sudah membuatnya bahagia mengingat kesibukannya yang sangat padat dan pengumuman ujian yang cukup lama. Setelah lulus, Shireen termasuk yang ikut melakukan kebiasaan mencoret-coret baju SMA-nya. "Tapi menurut aku, itu tidak boleh dibudayakan. Aku melakukan itu hanya untuk senang-senang saja," ujar Shireen di sela-sela syuting sinetron Cinta Fitri Session Ramadan, Rabu (17/6).

Usai menyelesaikan pendidikan sekolah menengahnya, Shireen belum berencana melanjutkan kuliah. Bahkan ia membantah ketika wartawan mengkonfirmasi gosip yang menyatakan bahwa ia akan melanjutkan kuliah di Australia. "Kemarin memang baru pulang dari Australia. Aku hanya liburan saja di sana. Aku ingin kuliah, tetapi tidak sekarang," ungkap Shireen sambil tertawa kecil.

Walaupun tidak segera melanjutkan kuliahnya, bukan berarti Shireen menyepelekan pendidikannya. Ia masih ingin fokus pada pekerjaanya. Agar rencana melanjutkan kuliah di luar negri terlaksana, tentunya Shireen harus mempersiapkan diri terlebih dahulu. Ia akan mengikuti kursus yang berhubungan dengan pendidikan yang hendak diambilnya.

Menanggapi sinetron Cinta Fitri yang akan kembali tayang di bulan Juli mendatang, Shireen mengaku merasa senang dan memiliki banyak tantangan karakter yang harus dilakoninya selama syuting sinetron Cinta Fitri.

"Karakter aku makin meningkat. Karakter berubah sesuai konflik yang terjadi. Namanya manusia, ya tidak bisa begitu saja, harus bisa berubah sesuai keadaan. Ceritanya tidak monoton jadi tidak bosan," ujar Shireen yang sering memberi masukan pada penulis dan sutradara. Di Cinta Fitri Session ke-4 Shireen menjadi seorang ibu dari bayi yang dikandungnya. Karakter ibu ini akan diperankan Shireen dengan sebaik-baiknya. (wik)

Tidak ada komentar: