Selasa, 14 Juli 2009

Kembali Kuliah


Penyanyi muda berbakat Afgan Syah Reza tak melupakan pendidikannya. Setelah cuti enam bulan, dia menyatakan akan kembali ke kampusnya di sebuah Universitas di Australia.

”Justru karena cuti saya bisa memikirkannya. Saya merasa, saya harus segera menyelesaikannya. Saya tak boleh keenakan cuti,” ujar Afgan di sela-sela jumpa pers Pond’s Teens Concert, Senin (13/4).

Selain tidak ingin tenggelam terlalu lama dengan kesibukan menyanyi, Afgan juga sudah berjanji kepada ibunya untuk segera menyelesaikan kuliah. Ia bertekad selesai kuliah tahun 2011 pada jurusan bisnis yang diambilnya.

Pengalamannya gagal menyelesaikan kuliah di Universitas Indonesia jurusan ekonomi membuat Afgan lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan. Ia banyak berkaca dari pengalaman itu dan mencoba menata kembali jadwal menyanyinya dan kuliah.

Pengalaman telah membuatnya belajar bagaimana menyeimbangkan pekerjaan dan kuliah. Termasuk pula hubungannya dengan kekasihnya, Arumi Buchin. Kesibukan keduanya membuat mereka bisa mengatur jadwal pertemuan meski nantinya Afgan akan terbang ke Australia.

Ketika ditanya soal kesibukan dan kebebasan sebagai anak muda, Afgan mengaku tidak memiliki masalah. Ia justru sangat menikmati masa mudanya, apalagi sejak ia bisa menghilangkan karakternya yang sangat pemalu. (Wik)

Tidak ada komentar: